Entri Populer

Selasa, 07 Agustus 2012

dimana letak hatimu "armada"


Chord Armada - Dimana letak hatimu

Intro : A
         Am D F C G

Am                                   D
Sudah lama aku melupakan tentangmu
                     F
Kau yang membuat aku sangat jatuh
             C                  G
Jatuh ke lubang yang perih

Am                            D
Tapi kini dirimu datang kembali
              F  basic-chord.blogspot.com
Kembali datang membuka luka
            C                 G
Lukaku yang belum mati
                 Dm            Em
Kau buang aku, saat ku rapuh

Fm                   C
Dimana letak hatimu
G                          Am
Saat kau meninggalkanku
F                             C G Am F C
Kini kau minta kembali

Am                                   D
Sudah lama aku melupakan tentangmu
                      F
Kau yang membuat aku sangat jatuh
             C                  G
Jatuh ke lubang yang perih
                Dm               G
Kau buang aku, saat ku rapuh

Gm                   C
Dimana letak hatimu
G                         Am
Saat kau meninggalkanku
F                             C G Am
Kini kau minta kembali
basic-chord.blogspot.com
Dimana letak dirimu
G                          Am
Saat ku membutuhkanmu
F                                    C Em Am F
Kau malah meninggalkanku..

Int : Em Am Em Am
      F F# G C
                         C
Dimana letak hatimu
Em                         Am
Saat kau meninggalkanku
                               C  Am
Kini kau minta kembali…

F                       C
Dimana letak hatimu
B                           Am
Saat kau meninggalkanku
F                              C  B Am
Kini kau minta kembali..
F                       C
Dimana letak dirimu
                              Am
Saat ku membutuhkanmu
F                                   C B Am
Kau malah meninggalkanku..
   F
Ohhh…

Outro : Am

Tidak ada komentar:

Posting Komentar