Entri Populer

Kamis, 09 Agustus 2012

GEISHA-JIKA CINTA DIA


JIKA CINTA DIA"GEISHA"

[intro] E F# G#m

G#m           F#               E
Terlampau sering kau buat air mataku
G#m              F#               E
Tak pernah kau tahu dalamnya rasa cintaku
                E                 F#
Tak banyak inginku jangan kau ulangi
           G#m
Menyakiti aku sesuka kelakuanmu
              E                   F#
Ku bukan manusia yang tidak berfikir
               C#m
Berulang kali kau lakukan itu padaku

[chorus]
            E                F#
Jika cinta dia jujurlah padaku
               G#m
Tinggalkan aku di sini tanpa senyumanmu
            E                F#
Jika cinta dia ku coba mengerti

G#m          F#                  E
Teramat sering kau membuat patah hatiku
                E                 F#
Kau datang padanya tak pernah kutahu
                G#m
Kau tinggalkan aku disaat ku butuh kan mu
              E              F#
Cinta tak begini selama ku tahu
             C#m 
Tetapi ku lemah karena cintaku padamu

[chorus]
             E               F#
Jika cinta dia jujurlah padaku
               G#m
Tinggalkan aku di sini tanpa senyumanmu
             E               F#
Jika cinta dia ku coba mengerti
                  B
Mungkin kau bukan cinta sejati di hidupku

[interlude] E F# G#m 2x

 
[chorus]
             E               F#
Jika cinta dia jujurlah padaku
               G#m
Tinggalkan aku di sini tanpa senyumanmu
             E               F#
Jika cinta dia ku coba mengerti
                  B
Mungkin kau bukan cinta sejati di hidupku
             E               F#
Jika cinta dia ku coba mengerti

             E               F#
Jika cinta dia jujurlah padaku
               G#m
Tinggalkan aku di sini tanpa senyumanmu
             E               F#
Jika cinta dia ku coba mengerti
                  C#m                       G#m
Mungkin kau bukan cinta sejati di hidupku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar