Entri Populer

Kamis, 09 Agustus 2012

gigi-tuhan

[Intro] Dm Bb (2x)
        Dm Bb Dm Gm (4x)

Dm                     Gm
Tuhan, tempat aku berteduh
    Bb       Em7-5
Dimana aku mengeluh
A7               Dm Bb Dm Gm
Dengan segala peluh

Dm                      Gm
Tuhan, Tuhan yang Maha Esa
      Bb       Em7-5
Tempat aku memuja
A7              Dm Gm Dm Gm
Dengan segala doa

[chorus]
 Gm          F
Aku jauh, engkau jauh
Em7-5 A7           Dm
Aku dekat engkau dekat
  Gm           Dm
Hati adalah cermin
   Bb7                      A7
Tempat pahala dan dosa berpadu

Dm Bb Dm Gm
Tuhan

Dm               Gm
Tuhan yang Maha Esa
       Bb      Em7-5
Tempat aku memuja
A7             Dm Gm Dm Gm
Dengan segala doa

[Interlude] Dm Bb G/B A/C# Bm A

Dm                       Gm
Tuhan, Tuhan yang Maha Esa
       Bb      Em7-5
Tempat aku memuja
A7             Dm Gm Dm Gm
Dengan segala doa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar