Entri Populer

Jumat, 10 Agustus 2012

kangenband-biola tak berdawai



[intro] Bm A A Bm 3x 

Bm                     F#m 
Berhembuslah engkau angin malam 
     Bm        F#m 
Bawa serta laguku 
     Bm            F#m      Bm 
Mengitari bumi ini hingga jauh 

   Bm            F#m 
Akulah seorang petualang 
        Bm             F#m 
Yang mencari cinta sejati 
       Bm             F#m       Bm 
Sampai mati aku akan tetap mencari 

[intro] Bm A A Bm  

      Bm                 F#m 
Aku bagai biola yang tak berdawai 
     Bm                 F#m 
Bila tidak engkau lengkapi 
    Bm                F#m         Bm 
Aku mohon agar engkau tinggal disini 

     Bm              F#m 
Hamparan pasir putih menunggu 
       Bm            F#m 
Karang di lautan menangis 
     Bm           F#m        Bm 
Bila aku tak bisa melumpuhkanmu 


[chorus] 
      D         A 
Peluk erat tubuhku 
      G         D 
Sentuhlah jemariku 
  Bm                    A 
Rebahkan sayap-sayap patahmu 
           D          A 
Dan terbanglah bersamaku 
         G           D 
Tuk melintasi langit ke tujuh 
  Bm                     A 
Bawalah aku ke alam damaimu 


[interlude] D A G D Bm A 

      D          A 
Peluk erat tubuhku 
      G          D 
Sentuhlah jemariku 
  Bm                   A 
Rebahkan sayap-sayap patahmu 


[outro] Bm A A Bm Bm

1 komentar: