Entri Populer

Jumat, 10 Agustus 2012

d'massive-mohon ampun aku


minta ampun aku
           D
atas kesalahan ku
             F#m
minta ampun aku
               D
atas dosa-dosa ku
 Bm
aku bukan siapa siapa
 A
aku hanya manusia
     G                E
yang tak lepas dari kesalahan
[chorus]
  D     A   Bm         E
kuserahkan hidupku padaMu
  D           A       Bm        E
Tuhan ampuni aku ku memohon padaMu
            F#m    D
tunjukkan jalanMu
             F#m
mohon ampun aku
            D
jika aku bersalah
             F#m
mohon ampun aku
            D
jika aku berdosa
 Bm
aku bukan siapa siapa
 A
aku hanya manusia
     G                E
yang tak lepas dari kesalahan
[chorus]
  D     A   Bm         E
kuserahkan hidupku padaMu
  D           A       Bm        E
Tuhan ampuni aku ku memohon padaMu
            D
tunjukkan jalanMu
[solo] D C#m F#m E
[chorus]
  D     A   Bm         E
kuserahkan hidupku padaMu
  D           A       Bm        E
Tuhan ampuni aku ku memohon padaMu
            D
tunjukkan jalanMu
[ending] D C#m F#m E
               D C#m F#m E
tunjukkan jalanMu
               D C#m F#m E
tunjukkan jalanMu
               D C#m D C#m Bm A
tunjukkan jalanMu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar