Entri Populer

Jumat, 10 Agustus 2012

d'massive-natural

Kunci Gitar Lagu D'Masiv - Natural

[Intro] C 

C                   Gm ku suka kamu apa adanya   F                     C senatural mungkin aku lebih suka    C                  Gm ku suka kamu begini saja   F              Fm                   C bukan karena ada apa-apanya dari yang kau punya 

      Dm         F aku hidup di dunia         C                 ingin tenang baik-baik saja        Dm        F            G bersamamu aku bisa melewati itu 

[Chorus]       C       G/B     Am  G bukan aku yang mencarimu        F        Em   Dm   G bukan kamu yang mencari aku       C         G/B   Am  G cinta yang mempertemukan     F         Em   Dm   G dua hati yang berbeda ini 

C                    Gm ku suka kamu apa adanya   F                     C senatural mungkin aku lebih suka    C                 Gm ku suka kamu begini saja F                Fm                   C bukan karena ada apa-apanya dari yang kau punya 

      Dm         F aku hidup di dunia         C                 ingin tenang baik-baik saja        Dm        F            G bersamamu aku bisa melewati itu melewati itu 

[Chorus]       C       G/B     Am  G bukan aku yang mencarimu        F        Em   Dm   G bukan kamu yang mencari aku       C         G/B   Am  G cinta yang mempertemukan     F         Em   Dm   G dua hati yang berbeda ini 

[Solo]  C  G/B  Am  C7  F  A#  C  G 

      C         G/B   Am  G cinta yang mempertemukan     F         Em   Dm   G dua hati yang berbeda ini 

      C       G/B     Am  G bukan aku yang mencarimu        F        Em   Dm   G bukan kamu yang mencari aku       C         G/B   Am  G cinta yang mempertemukan     F         Em   Dm   G dua hati yang berbeda ini     Dm        Em   F    G  C dua hati yang berbeda ini



Tidak ada komentar:

Posting Komentar