Entri Populer

Jumat, 10 Agustus 2012

syahrini-sesuatu

Syahrini
Intro]  Am  Em  Dm  Am
Am  kau melihatku sampai terdengar bunyi E/G#dagdigdug dagdigdug detak jantungkuDm           E                 Am  Dm Ekau rayu aku sampai aku jadi malu
Amkau sentuh aku sampai ke mata tubuhE/G#dari rambut sampai di ujung kakiDm          E              Amaku terpaku merasakan sesuatu
F            Dm           peluklah aku di pelukanmu F            Eagar aku rinduF            Dmsentuhan itu membuat diriku F                 Emembayangkan sesuatu
[Chorus]Am                 sesuatu yang ada di hatikuEm      Dmsesuatu yang ada di hatimuAm         sesuatu yang ada di benakkuEm           Dm              F E sesuatu juga ada dalam benakmu
[Interlude]  Am  Dm  Am  Dm  Am
Amkau sentuh aku sampai ke mata tubuhE/G#dari rambut sampai di ujung kakiDm          E               F Eaku terpaku merasakan sesuatu ooh
[Solo]  Am  Dm  Am  E  Am  Dm  F   E

F            Dm           peluklah aku di pelukanmu F            Eagar aku rinduF            Dmsentuhan itu membuat diriku F              Emerasakan sesuatu
[Chorus]Am                 sesuatu yang ada di hatikuEm      Dmsesuatu yang ada di hatimuAm         sesuatu yang ada di benakkuEm          Dm              sesuatu juga ada dalam benakmu
Am                 sesuatu yang ada di hatikuEm      Dmsesuatu yang ada di hatimuAm         sesuatu yang ada di benakkuEm          Dm             sesuatu juga ada dalam benakmu
Am                 sesuatu yang ada di hatikuEm      Dmsesuatu yang ada di hatimuAm         sesuatu yang ada di benakkuEm          Dm              F E sesuatu juga ada dalam benakmu
[Outro]  Am  Dm  4x  Am


Tidak ada komentar:

Posting Komentar