Entri Populer

Kamis, 09 Agustus 2012

st12-biarkan aku jatuh cinta


Lirik Lagu ST 12 – Biarkan Jatuh Cinta

intro: Am G C Dm E
Am       Em
Rasa ini indah melihatmu
Dm       C          G
rasa ini rasakan cintamu
Am       E
jiwa ini getararkan jiwamu
Dm          E
jantung ini detakkan jantungmu

F          G
dan biarkan ku padamu
E                      Am
Menyimpan sejuta harapan aku padamu
F            G
rasa ini tulus padamu
E
takan berhenti sampai nanti ku mati
chorus:
Am   G      C
Biarkan aku jatuh cinta
Dm               Am
pesona ku pada pandangan saat kita jumpa
Am     G    C
biarkan aku kan mencoba
Dm                   E
tak peduli kau berkata tuk mau atau tidak
Am       E
Rasa ini indah melihatmu
Dm       C          G
jiwa ini rasakan cintamu
Am       E
tubuh ini getarkan jiwamu
Dm          E
jantung ini detakkan jantungmu
chorus:
Am   G      C
Biarkan aku jatuh cinta
Dm               Am
pesona ku pada pandangan saat kita jumpa
Am     G    C
biarkan aku kan mencoba
Dm                   E
tak peduli kau berkata tuk mau atau tidak
interlude: Dm Am G E Am
Dm E

Tidak ada komentar:

Posting Komentar