Entri Populer

Selasa, 07 Agustus 2012

mantra "armada"


B                F#m         B
Aku telah menjalani semua
                            G#m
Bermacam-macam cinta di dunia
                        F#m                 G#m
Tak ada yang sanggup tundukkan aku
          C#m
Seperti kamu

E                            F#m                   B
Kau candu yang tlah merangsang otakku
                  G#m                  C#
Untuk slalu jatuh dalam pelukmu
                   F#m             Am
Racunmu ini sungguh-sungguh tlah
B                     E
Menaklukkan aku
   basic-chord.blogspot.com
E        F#m                 G#m
Mantra apa yang kau berikan
    Am        B
Kepada diriku

                 A  B
Kau buat aku…
             Am   G#m  C#m
Jatuh berlutut, tepat  di kakimu
           F#m  B
Seolah aku…
                E
Budak cintamu
                  A  B
Kau siksa aku…
                G#               C#m
Dengan semua nikmat yang kau beri
                       F#m 
Yang membuat aku
               E  G#m      A             B
Tak akan mampu berpaling darimu

                  F#m           B
Aku telah menjalani semua
                      G#m             C#
Bermacam-macam cinta di dunia
                          F#m                    B
Tak ada yang sanggup tundukkan aku
                 E
Seperti kamu

F#m G#m A B
 basic-chord.blogspot.com
E          F#m                G#m
Mantra apa yang kau berikan
    Am         B
Kepada diriku

A G#m E F#m
D#m E

                 A  B
Kau buat aku…
             G#m         C#m
Jatuh berlutut, tepat di kakimu
           F#m  B
Seolah aku…
              E
Budak cintamu oo ooo oo..
                 A    B
Kau siksa aku…
             G#m              C#
Dengan semua nikmat yang kau beri
                      F#m
Yang membuat aku
               G#m         A            G#  C#
Tak akan mampu berpaling darimu
      F#m   B    E
Berpaling  darimu

                      F#m        B     E 
Aku telah menjalani semua, a aa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar