Entri Populer

Jumat, 10 Agustus 2012

kangenband-bintang 14 hari


Intro : D G D A
D G A D
Empat belas hari kumencari dirimu
D G A D
Untuk menanyakan dimanakah diri mu
D G A D
empat belas hari ku datangi rumahmu
D G A D
agar engkau tahu tertatih ku menunggumu
G A D
aku kangen sama kamu
G A D
apa kamu sudah gak sayang aku
D G A D
maafkanlah aku lari dari kenyata an
D G A D
bukan karna aku tak punyai rasa sayang
D G A D
maafkan lah aku mencoba tuk berlari
D G A D
karna suatu nanti engkau pasti kan mengerti
G A D
kamu pacar terbaikku
G A D
walau hanya sekejab di hati
Reff :
D A Em Bm
Mengapa hanya sekejab saja
D A
kumerasakan indahnya
Em Bm
dengan dirimu
D A Em Bm
Mengapa hanya untaian kata
D A
kurasa tiada sempurna
Em Bm
cerita cinta kita
D A Em Bm
D A F#
Musik: D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar