Entri Populer

Selasa, 07 Agustus 2012

hilang"armada"


Chord Armada - Hilang (Salah memilih)

        Am     Dm
Bumi ini terhenti
          G            C
Tak putari matahari
                 F            Dm
Bulan pun tak menerangi
            G       E
Sisi gelap hati ini

                   Am         Dm
Bintang pun tak menghiasi
                      G            C
Gelapnya langit malam ini
               F           Dm
Dan aku diam bersedih
                G      E     Am
Melepaskan engkau pergi
   basic-chord.blogspot.com
                    Dm         G
Senyum indahmu menanti
                      C      F
Tinggalkan luka di hati
                 Dm        G
Aku t’lah salah memilih
            E                   Am
Hanya kau yang mencintai

                    Am        Dm
Bintang pun tak menghiasi
                     G            C
Gelapnya langit malam ini
               F          Dm
Dan aku diam bersedih
               G        E   Am
Melepaskan engkau pergi

Dm G
C F
Dm G E Am
 
                    Dm         G
Senyum indahmu menanti
                      C       F
Tinggalkan luka di hati
                  Dm        G
Aku t’lah salah memilih
            E                   Am
Hanya kau yang mencintai

                    Dm         G
Senyum indahmu menanti
                      C        F
Tinggalkan luka di hati
                  Dm       G
Aku t’lah salah memilih
            E                  Am
Hanya kau yang mencintai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar